Kamis, 10 Oktober 2013

BBC dan British Council keduanya tempat

BBC dan British Council keduanya tempat yang baik untuk mulai mengeksplorasi karena mereka memberikan pilihan yang paling komprehensif kegiatan belajar bahasa Inggris pada tingkat yang berbeda .
Di BBC , mendengarkan berita dunia serta siaran audio pada bisnis, olahraga , pendidikan, ilmu pengetahuan , pemuda , seni & drama , fitur , musik dan agama . Ada juga bagian khusus pada pembelajaran bahasa Inggris yang memiliki klip audio dan mendengarkan latihan pemahaman. Topik meliputi berita, kemampuan belajar , ilmu pengetahuan dan teknologi , berbahasa Inggris , bisnis, masyarakat dan budaya , dan bahasa Inggris untuk pemula .
Situs British Council termasuk menguji diri sendiri , kata-kata , audio, tata bahasa , lagu , majalah , games , cerita, puisi , kartu pos dan link . Anda dapat berlatih semua kemampuan bahasa Anda di sini.
Untuk beberapa revisi cepat , mengeksplorasi Studi Zona dari sebuah universitas Kanada. Ini luar biasa mudah dinavigasi dengan penjelasan yang jelas dan sederhana dan latihan diurutkan berdasarkan tingkat dan tema .

Pemula , bagaimanapun, mungkin ingin memulai dengan halaman warna-warni kegiatan sini atau dengan kursus yang lebih formal pada Belajar Bahasa Inggris Online . Ada juga daftar beranotasi situs diurutkan berdasarkan keterampilan bahasa dan menurut tingkat atas baik ESL Studi Independen Lab Portal ( pilih level 100 ) .

Untuk tur dari beberapa situs gratis terbaik untuk membantu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda di semua tingkatan , baca terus . . .

Uji tingkat
Untuk gagasan tentang tingkat mencoba English4today yang mudah digunakan, tetapi akan mengirimkan email hasil Anda, itu akan menilai Anda pada salah satu dari empat tingkat .

Jika Anda sedang mempersiapkan untuk salah satu tes bahasa Inggris internasional seperti TOEIC , TOEFL , Cambridge atau BULATS , Ujian Bahasa Inggris menyediakan beberapa tes praktek .

pendengaran
Ini mungkin salah satu keterampilan yang paling sulit untuk meningkatkan di mana Internet adalah tambang emas sumber daya . Ingat bahwa Anda tidak harus mengerti setiap kata untuk mendapatkan inti. Selain itu , menonton video pasti akan membantu Anda untuk memahami konteks.

Inggris Listening Lab Online adalah situs yang sangat bersih dengan audio menggunakan penutur asli dari Kanada , AS , Inggris , Irlandia , Selandia Baru dan Australia berbicara tentang berbagai mata pelajaran . Untuk mendukung , ada transkrip dan beberapa disajikan kuis . Anda juga dapat memilih negara.

Hanya menggunakan speaker Amerika , Randall Cyber ​​Mendengarkan Lab adalah situs yang dirancang dengan baik dengan banyak mendengarkan umum kuis diurutkan menurut tingkat .

Net bahasa memiliki ekstrak film diurutkan berdasarkan kategori dengan sub judul dan kuis . Video yang lambat untuk memuat tapi itu sangat berharga karena ada berbagai macam untuk memilih dari . Anda juga dapat chatting dengan pengunjung lain .

Saluran berita TV seperti CNN , Sky dan BBC memiliki video untuk berita saat ini dengan artikel terkait dan link . CNN memiliki 10 menit setiap hari berita mahasiswa baru di Watch nya & Belajar bagian dengan latihan dan skrip . Anda bahkan dapat men-download ke Ipod dengan Itunes .

Selain video berita terkini , ABC Australia berisi arsip audio yang terstruktur dengan baik besar radio saat laporan urusan dengan transkrip . Anda dapat memilih setiap hari kembali ke Maret 2005 dan pilih laporan tertentu atau menggunakan fungsi pencarian . Arsip transkrip sebenarnya akan kembali ke 1999 tapi tanpa audio.

Dirancang lebih untuk pelajar , literacynet menyediakan pilihan video CNN tua dan berita CBS dengan kegiatan belajar yang terkait .

BBC Learning English situs web adalah permata dan sering diperbarui . Anda bisa dengan mudah menghabiskan seluruh waktu Anda pada berbagai kegiatan di sini. Pembelajar yang lebih maju juga bisa mencoba salah satu program radio BBC yang tersedia untuk sampai tujuh hari setelah transmisi. Ada juga sinetron diperbarui secara teratur disebut The flatmates yang khusus ditulis untuk pelajar bahasa Inggris .

Voice of America memiliki item berita direkam khusus untuk membantu peserta didik . Ini termasuk script dan terbatas untuk 1500 kata , kalimat pendek dan tidak ada idiom . Jika Anda menemukan bahwa terlalu mudah mencoba situs VOA utama.
Podcast , yang pada dasarnya adalah file audio hanya download , dengan cepat meningkatkan popularitas dan memungkinkan akses ke program radio - situs Online gaya di berbagai tak terbatas mata pelajaran . Anda bisa mencoba mencari topik yang menarik minat Anda pada salah satu portal Podcast . Vodcasts ( videocasts ) harus menjadi lebih umum di masa depan dengan pertumbuhan situs seperti Youtube dan Myspace .


budaya
Untuk google kini ekspresi dalam bahasa Inggris dan mungkin cara tercepat untuk menemukan situs yang berguna tapi pastikan Anda menggunakan Google.com atau Google.co.uk untuk menyorot situs Inggris.

Menggunakan bahasa Inggris sebagai sarana bukan tujuan kemungkinan untuk meningkatkan tingkat Anda lebih mudah . Internet sangat ideal untuk ini karena Anda dapat mengejar kepentingan Anda sendiri pada situs spesialis ditulis dalam bahasa Inggris seperti Lonely Planet travel guide dan forum . Di Imdb , penggemar bioskop dapat menemukan berbagai pendapat pemirsa tentang hampir setiap film yang pernah dirilis . Di sini , Anda dapat menonton trailer film dengan latihan pemahaman.

Jika Anda ingin mendapatkan up-to -date dengan ekspresi terbaru , bahasa gaul dan bahasa jalanan , Urban Dictionary menyediakan beberapa bacaan menarik . Definisi ekspresi , baru dan lama , pengunjung telah dikirim siapa saja dan kemudian dinilai oleh pengunjung. Banyak konten tampaknya berasal dari komunitas Hip - hop . Sing365 menyediakan database yang komprehensif lirik lagu dan Scriptorama adalah tempat untuk menemukan script film .


Apakah Anda pandai memecahkan misteri ? Pada MysteryNet.com , Anda bisa mendapatkan beberapa baik memecahkan misteri pendek dengan membaca dan mendengarkan praktek bahasa Inggris .

Jelajahi hubungan Anda , kecerdasan Anda , kesehatan emosional Anda , karir Anda / profesi , atau pengetahuan umum Anda - Tes , tes , tes ... menyediakan tes lebih dari yang Anda butuhkan . Selain memberikan Anda beberapa pengetahuan tentang diri Anda , itu adalah cara yang baik untuk meningkatkan kosa kata bahasa Inggris Anda . The " just for fun " bagian memiliki pilihan besar tes Mini seperti " rasa humor " atau " kentang sofa " tes .

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Inggris mengambil begitu banyak istirahat teh atau apa yang terjadi pada April Mop siang atau malam api unggun atau bagaimana sistem pendidikan terstruktur ? Belajar Bahasa Inggris mengambil melihat cahaya-hati di pabean Inggris, tradisi dan budaya .


bacaan
Jika Anda ingin mengejar berita mengapa tidak mengunjungi salah satu situs surat kabar banyak . Koran online merupakan sebuah portal lengkap dengan ribuan surat kabar diklasifikasikan oleh negara . Sebagian besar kualitas pokok dan tabloid yang online, termasuk koran terkenal Inggris Times, - tidak harus bingung dengan majalah Time yang diterbitkan di Amerika Serikat.

Untuk membaca berita dari berbagai sudut pandang politik dan sosial , Anda bisa mulai dengan The Guardian , The Independent , The New York Times dan Daily Mirror tabloid . Di Amerika Serikat , The New York Times memiliki bagian pembelajaran khusus dan kuis berita harian . Arsip mereka kembali ke 1851 dan sekarang bebas .

Menara Inggris memiliki koleksi yang sangat baik game yang akan membantu Anda belajar bahasa Inggris saat Anda sedang bersenang-senang .

Bantuan dengan kosakata tidak jauh . The Cambridge kamus terkenal memiliki audio dan fonetik untuk membantu dengan pengucapan . Dalam hal tidak mungkin bahwa ini tidak memberikan jawaban yang jelas , cobalah Onelook . Ini adalah meta - kamus yang akan mencari lebih dari 900 kamus secara online dan hasilnya diurutkan menurut topik - seni, komputer, bisnis, ilmu pengetahuan dll

Wikipedia adalah luar biasa up - to-date ensiklopedia yang dibuat dengan artikel yang disampaikan oleh terpadat umum. Ini mencakup hampir setiap topik di bawah matahari dan mengejutkan well- ditulis . Link ke situs web eksternal yang relevan termasuk yang dapat membantu Anda mengumpulkan informasi untuk proyek Anda . Wikipedia Wikipedia bahasa Inggris sangat dianjurkan karena menggunakan lebih sedikit kata dan tata bahasa lebih mudah daripada yang asli Wikipedia bahasa Inggris .

Berbicara / Menulis
Semakin banyak chat room menambahkan fasilitas webcam video yang yang dapat digunakan untuk praktek berbicara dari rumah atau warnet blog andnumerous ada di mana Anda dapat membaca dan menambahkan komentar .
Untuk sesuatu yang lebih terstruktur untuk pelajar bahasa Inggris , kunjungi Forum Bahasa Inggris atau Inggris Klub untuk membaca dan berpartisipasi dalam diskusi dan komentar yang ditulis dalam lebih dari diucapkan gaya daripada tertulis. Situs-situs tersebut dirancang khusus untuk berlatih bahasa Inggris pada berbagai topik mulai dari hukum, olahraga , buku , perjalanan ke mata pelajaran yang lebih kontroversial .

Di Inggris Bayi , fokusnya adalah pada menggunakan budaya pop Amerika hari ini , seperti film, musik dan percakapan , untuk mengajarkan cara Amerika berbicara . Anda juga memiliki kesempatan untuk mempraktekkan apa yang Anda pelajari dengan pelajaran di bawah tema gaul , musik , menguping , film dan kehidupan nyata . Ada juga chat room , papan pesan , dan kesempatan untuk membuat e - pals .

Untuk bekerja pada aksen dan irama mengunjungi Melatih Accent Anda atau Fonetiks untuk mempelajari lebih lanjut tentang variasi regional .

" Anda tidak pernah mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama " - Untuk bantuan dengan CV dan surat pengantar , mendapatkan beberapa tips dari bahasa Inggris Club. Mereka juga memiliki panduan yang jelas untuk presentasi bisnis . Anda mungkin menemukan Europass berguna untuk membuat CV Anda dalam model Eropa atau membuat paspor bahasa Eropa untuk menggambarkan kemampuan bahasa Anda .

Revisi tata bahasa dan praktek

" Selama dunia berubah dan berputar , kita akan menjadi pusing dan kita akan membuat kesalahan " - Mel Brooks .

Untuk mengingatkan Anda tentang tenses utama Anda akan menemukan beberapa contoh yang jelas di sini tetapi jika Anda ingin pergi ke lebih rinci coba Edufind .

Lalu pergi ke Dave ESL kafe atau British Council untuk beberapa kuis untuk test drive kemampuan tata bahasa Anda .

Kegiatan untuk ESL Mahasiswa memiliki banyak kuis, tes , latihan dan teka-teki untuk tata bahasa dan kosa kata . Ini dinilai sebagai mudah, sedang atau sulit . http://www.situsonline.web.id

Akhirnya , untuk sedikit R & R , mengapa tidak mencoba untuk memenangkan virtual juta dolar . Klik pada " bermain online " tombol pada Siapa yang ingin menjadi situs jutawan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar