Kamis, 04 Februari 2016

Indosat Ooredoo andalkan 6 produk ini

PT Indosat Tbk, operator seluler paling besar ke-2 di Indonesia, menargetkan jadi penyedia pelayanan Mobile Financial yg dominan di Indonesia thn ini bersama enam product baru. Paket Internet XL Pelayanan mobile financial masuk dalam rangkaian New Usaha and Innovation operator dgn 70 juta konsumen ini.

Prashant Gokarn, Chief New Usaha and Innovation Officer Indosat Ooredoo, memaparkan pihaknya bakal menyiapkan 5-6 product andalan di business mobile financial service (MFS). Keenam product itu antara lain Dompetku E-Wallet, domestik-internasional money transfer, & Dompetku Nusantara.

Pelayanan lain yg dapat langsung diluncurkan yaitu Dompetku Plus, Dompetku QR Codes, Dompetku NFC DTap, Dompetku One Bill Payment, Dompetku Pay Up, Dompetku Virtual Kartu Number (VCN), Dompetku Co Merek Visa Debit Kartu, Dompetku Co Merek Master Kredit Kartu, & Dompetku Pinjeman Kilat.

"Layanan Dompetku E-Wallet kami targetkan tumbuh tiga kali lipat th ini. Sementara pelayanan money transfer ditargetkan masuk dua agung dari posisi empat agung," tutur Prashant Gokarn, di sela-sela paparan Digital Satuan 2016 di Manado, Sulawesi Utara, Rabu (03/02) siang.

Menurut Prashant, pelayanan money transfer atau jasa pengiriman duit amat sangat potensial bisnisnya di Indonesia lantaran pengiriman duit antardaerah di Indonesia tinggi (domestik). Demikian pula dgn pengiriman duit dari luar negara ke Indonesia atau sebaliknya (internasional).

Oleh maka itu, utk mengembangkan pelayanan ini, Indosat Ooredoo bakal ekspansi ke internasional di thn ini. Partner utk jasa pengiriman duit domestik yakni toko Alfamart.

"Secara umum,upah new usaha and Innovation digital th ini masihlah mungil, berkontribusi kurang dari 10% pada pendapatan Indosat Ooredoo terhadap th ini. Paket PEdia Dikarenakan ini usaha baru, biasanya berdasarkan pengalaman operator luar seperti Telstra & Telefonica, perlu disaat dua th utk berkembang," kata Prashant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar