Kamis, 05 Desember 2013

Bagaimana menghapus ketombe secara permanen ?
Ketombe semakin umum di banyak orang karena hamil menghindari obat dan perlindungan , stres , polusi , warna rambut , sabun murah, kualitas rendah sampo , Pengobatan Rumahan Cara Menghilangkan Ketombe penggunaan kelebihan sampo , dan
perawatan yang tidak benar adalah alasan di balik ketombe , hairfall dan rambut kusam .

Rambut harus tetap bersih untuk menghindari masalah tersebut dan Anda perlu memberikan perhatian khusus untuk rambut Anda untuk mempertahankan kecantikan Anda .

Bagaimana menyingkirkan ketombe ?

Untuk menghapus ketombe dan mendapatkan ketombe rambut gratis pada basis permanen , hanya
menerapkan jus lemon segar pada rambut 15 menit sebelum mandi atau mencuci kepala Anda .

Manfaat Lemon untuk Rambut

Setelah penggunaan jus lemon , rambut akan berubah mengkilap , halus dan Anda akan menyingkirkan ketombe dalam beberapa minggu secara permanen .

Ketombe di Winter Season

Namun, di musim dingin masalah ketombe mendapat terburuk. Jadi ulangi penerapan jus lemon pada rambut Anda sampai hasil yang diinginkan .

Tips lain untuk Ketombe

1 - Masukkan dua sendok digiling Fenugreek Seeds bubuk ( Methi Dana ) dalam air dan oleskan pada akar rambut dan biarkan selama 20 menit daripada bilas dengan air . Ketika rambut yang sedikit basah , mengambil 6 tetes minyak zaitun dan tiga tetes jus lemon dan menerapkan campuran ini pada akar rambut dengan ujung jari . Ini adalah yang terbaik untuk kontrol ketombe .

Cara mendapatkan rambut yang kuat ?

Ambil ketumbar segar , menggiling untuk mendapatkan iklan jus  Situs Online menerapkan jus ini dalam akar rambut Anda dan biarkan selama satu jam . Setelah itu mencuci rambut dengan air . Anda akan mendapatkan rambut yang kuat setelah seminggu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar