Minggu, 08 Desember 2013

Pengobatan kutil Alam: Bagaimana hipnosis dapat membantu

Kutil telah ' terpesona ' pergi selama berabad-abad - di sini adalah cara mereka melakukannya
Kutil ' n semua
"Pengobatan wart tidak diperlukan " courtesy of menenggak jenny
Kutil bisa menyakitkan - tidak begitu banyak secara fisik sosial .

" Saya merasa sangat malu untuk melepas sepatu saya di pantai ! " Joanna memiliki kutil di seluruh kakinya dan banyak di tangannya . Dia mendengar bahwa hipnosis adalah historis  Cara Menghilangkan Dan Mengobati Kutil terkenal untuk membersihkan kutil ( 1 ) dan , setelah habis banyak upaya lain untuk menggeser mereka , dia berakhir di pintu saya untuk beberapa " pengobatan alami " ( begitu katanya ) .

Secara historis , orang telah menggunakan ' pesona ' untuk menghilangkan kutil , sering sangat berhasil . Ia percaya bahwa kutil yang ditangkap dari penanganan katak atau , lebih khusus , kodok ( kutil adalah virus , tetapi tidak - katak yang terkait ) . Ia juga percaya bahwa praktisi lokal sihir ( saat ini disebut ' dokter ' ) bisa ' pesona mereka ' pergi .

Oke , pesona dari penyihir putih lokal mungkin tidak terlihat seperti ' obat ' . Tapi apa yang sekarang diakui secara ilmiah ( dan karena itu digunakan dalam semua percobaan obat ) adalah kekuatan placebo . ( 2 )

Harapan dan keyakinan dapat mengubah cara kerja tubuh ( 3 ) . Jadi apakah itu 'sihir ' dari pesona menghasilkan harapan bahwa kutil ( s ) akan drop jauh ( sehingga mengaktifkan tubuh untuk membuat perubahan yang diperlukan pada tingkat sel ) atau hipnotis langsung menunjukkan perubahan tersebut terjadi secara alami , menghilangkan kutil (without recourse intervensi kimia ) memiliki sejarah panjang dan sukses .

Bagaimana cara kerja hipnosis dalam menyembuhkan kutil secara alami ? Lebih khusus lagi, bagaimana aku membantu membersihkan Joanna dari apa yang disebut orang-orang tak sedap dipandang " monstrositas " ?

Kutil perlu makan - jadi kelaparan mereka
Kutil sangat rentan terhadap aliran darah . Inilah sebabnya mengapa pengobatan kutil alam yang biasa terjadi dan sangat efektif adalah dengan merendam daerah yang terkena dengan air panas dan air dingin secara bergantian , sehingga mengubah aliran darah ke daerah tersebut .

Aliran darah juga dipengaruhi oleh apa pikiran Anda tidak. Misalnya, beberapa orang dapat membuat diri mereka memerah hanya dengan mengingat kejadian memalukan - menggunakan pikiran ( dengan mengingat ) kuat mengubah aliran darah ke wajah mereka . Ketika hipnotis menyembuhkan kutil , mereka hanya menekan dalam kapasitas alami kita semua harus mengubah aliran darah dalam tubuh dengan menggunakan pikiran ( orang akan tahu persis apa yang saya bicarakan di sini ) .

Ketika kita mencegah ' makan ' kutil melalui suplai darah , kutil mulai drop jauh seperti daun-daun kering dari pohon musim dingin - terikat . Dan kadang-kadang hal ini dapat terjadi dengan sangat cepat .

Sugesti hipnosis dalam pengobatan alami kutil
Ada saran hipnotis yang berhubungan langsung ( atau bahkan secara tidak langsung melalui metafora ) dengan aliran darah ke kutil dapat bekerja keajaiban .

Saya terhipnotis Joanna dan menyarankan kepadanya bahwa kutil yang parasit " penjajah " dan bahwa " konstitusi " (menjadi tubuhnya ) sekarang akan memerintah bahwa tidak ada yang lebih berharga "makanan" yang dibutuhkan oleh " asli" bagian tubuhnya akan diserahkan untuk menjaga kutil di tempat , bahwa mereka akan perlu untuk " pergi ke tempat lain untuk fest darah gratis mereka. " Saya menyarankan agar dia " menonton dalam benaknya " sebagai blok jalan ditempatkan pada posisi , menyangkal kutil setiap darah yang lebih dari saat itu . Pikiran dan tubuhnya melakukan sisanya .

Seminggu kemudian dia datang kembali dengan 75 % dari kutil telah layu atau sangat berkurang dalam ukuran . Tiga minggu kemudian , tidak ada jejak bahwa kutil Bagaimana menyingkirkan kutil wajah pernah ada di sana . Sebelum perusahaan berpisah , Joanna bilang dia tidak pernah benar-benar percaya dalam jenis " omong kosong " sebelum ( saya mencoba untuk tidak mengambil komentar tentang profesi saya secara pribadi ) , tapi hanya bersyukur memiliki satu hal yang kurang perlu khawatir. Power untuk kita penyihir putih , kataku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar