Senin, 22 Juni 2015

ibu dari seorang gadis Aborigin

ibu dari seorang gadis Aborigin tiga tahun yang rasial diserang di sebuah pusat perbelanjaan Melbourne mengatakan dia kewalahan dengan pencurahan Mengatasi ketiak Hitam Secara Alami dukungan publik dia terima.
Rachel Muir membawa putrinya Samara ke acara Disney bertema di pusat perbelanjaan Watergardens di Taylor Lakes bulan lalu.

Berpakaian seperti Elsa dari hit film animasi beku, Samara sedang menunggu dalam antrean untuk pit salju ketika wanita lain dan dua anak perempuannya mulai melemparkan penghinaan rasial.
"Wanita di depan kami berbalik ke Samara dan berkata" Saya tidak tahu mengapa Anda berdandan untuk karena Queen Elsa tidak hitam ', "Ms Muir, dari Ballarat, kepada Courier The.
"Saya meminta wanita apa yang dimaksud dengan komentar dan kemudian salah satu dari anak perempuan wanita kacau wajahnya, dia menunjuk Samara dan berkata 'Anda hitam dan hitam jelek'."
Ms Muir mengatakan Samara menangis dan menutupi wajahnya.
"Saya melihat sekeliling garis dan ada gadis-gadis kecil dari semua ras yang berbeda berbaris berpakaian seperti karakter Disney favorit mereka," katanya.

"Kau hitam dan hitam jelek '
Samara berpakaian sebagai Ratu Elsa dari Frozen. Foto: Rachel Muir. Sumber: Facebook
"Kami berada di Melbourne, salah satu tempat yang paling multikultural di dunia. Aku tidak bisa percaya. "
Dalam sebuah posting Facebook yang kini telah bersama ribuan kali, Ms Muir vented frustrasi.
"Putri saya adalah menangis ketika kami berada di Watergardens untuk kegiatan beku sebagai ibu & 2 anak perempuannya mengatakan kepada putri saya tidak tahu mengapa Anda berdandan untuk coz Anna & Elisa tidak Black & Hitam jelek & Anda [sic ] Black, "tulisnya.
"Tidak baik. Masih Rasisme adalah hidup & baik pada generasi berikutnya. "
Kejadian itu membuat Samara merasa malu tentang warna kulitnya dan enggan untuk menghadiri kelas dansa Aborigin mingguan.

"Ketika saya bertanya mengapa dia tidak ingin pergi, dia menunjuk pada kulit lengannya dan bertanya mengapa dia hitam," kata Ms Muir.
"Aku bilang 'karena Allah memberi Anda bahwa warna kulit, karena Anda seorang blackfella bangga seperti ibu'."
Rachel dan Samara Muir. Foto: Rachel Muir.
Rachel dan Samara Muir. Foto: Rachel Muir. Sumber: Facebook
Sejak berbicara kepada media, Samara dan Rachel telah menerima ratusan pesan dukungan online. Samara telah diundang untuk tampil di Disney on Ice Berani Mimpi acara dan rapper adat Adam Briggs telah mengundangnya untuk membintangi video klip barunya - dia akan memainkan muda Cathy Freeman.

"Kami sangat kewalahan dan terkejut oleh kebaikan orang. Saya tidak berpikir orang akan peduli begitu banyak, "kata Ms Muir The Courier.
"Aku tidak bisa mengungkapkan berapa banyak berarti bagi kami. Saya hanya berpikir itu akan menjadi cerita orang akan klik masa lalu dan melupakan. Untuk mengetahui bahwa dia telah menyentuh begitu banyak orang ... bahwa mereka melihat dia bagaimana aku melihatnya, hanya luar biasa. "

Ms Muir mengatakan dia membaca semua pesan untuk putrinya Lintas Infoku "Setelah setiap pesan Samara tersenyum dan berkata 'terima kasih Anda keagungan'," kata Ms Muir.
"Dia kembali ke bangga, diri yang indah Aborigin nya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar