Minggu, 14 Juni 2015

LET saya membawa Anda kembali ke masa

LET saya membawa Anda kembali ke masa. Ini Malam Tahun Baru 2007 dan Joseph Tenni, agen modeling berbasis di Sydney dengan Chadwick, adalah keluar untuk malam di Melbourne. Dia bebek dengan McDonald di Swanston Street untuk menggigit dan  Tips Awet Muda tempat-tempat kecantikan bermata kelabu membagikan burger dan kentang goreng, dengan apa yang tampak seperti banyak rambut pirang panjang mendorong up di bawah topi peraturan Macca ini.

"Ini adalah struktur tulang yang membuat saya," kata Tenni. "Dan kehadiran tak terbantahkan ini, yang Anda tidak melihat banyak, terutama di alam liar. Semua orang melihat itu - wanita, pria, anak-anak. Itu kuat. "

Andrej Pejic (diucapkan 'pay-gatal') adalah seorang anak 16-tahun dari Broadmeadows, di pinggiran utara Melbourne, tinggi dan ramping di 1.85 m, dengan pinggang dan kaki kuda pacu kecil - tidak bahwa Anda benar-benar tahu di baggy mereka pakaian.
Tenni memberi Pejic kartu Chadwick dan menyarankan pertemuan di lembaga tersebut. "Itu tidak seperti, 'Oh Tuhan, aku akan membuat Anda bintang!'" Kata Tenni. "Tapi aku tahu ada bakat model yang besar berdiri di depan saya."

Andreja Pejic di landasan untuk Giles di London Fashion Week Autumn / Winter 2015/16.
Andreja Pejic di landasan untuk Giles di London Fashion Week Autumn / Winter 2015/16. Sumber: Getty Images
Pejic berpikir Tenni tampak OK, tetapi mengakui: "Saya tidak menganggapnya serius; ada banyak yang terjadi di sekitar. "Banyak apa? "Orang-orang yang dibayar untuk mencoba untuk menjadi model, dan orang-orang yang pergi sekitar menjual mimpi yang tidak akan pernah terjadi."
Lagi pula, "Aku punya seragam McDonald di. Saya pasti memiliki minat dalam gaya, tapi saya tidak tahu bagaimana gaya saya sebenarnya. "

Itu beberapa bulan sebelum Pejic menempatkan panggilan ke Chadwick, telah melakukan riset Lintas Infoku online. "Saya menyadari itu lembaga yang sah, tapi aku melihat mereka kebanyakan diwakili perempuan. Aku tidak tahu apakah aku bisa memiliki karir di dunia fashion; Saya tidak cocok di kotak yang jelas. "Pejic membuat janji tetap dan pergi ke kantor Chadwick pada Elizabeth Street tanpa headshots. Jadi itu "sangat mengejutkan" untuk menemukan mereka "sangat bersemangat". Mereka menandatangani Pejic untuk divisi pria mereka di tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar