Senin, 31 Agustus 2015

Acer mengumumkan bahwa Liquid Jade Z dan Liquid Z410

Minggu ini, Acer mengumumkan bahwa Liquid Jade Z dan Liquid Z410 smartphone akan membuat jalan mereka di Amerika Serikat.

Pada hari Kamis, Acer Amerika mengungkapkan bahwa perusahaan pemenang penghargaan Liquid Jade Z dan saudaranya, Z410 Liquid, yang datang ke Amerika Serikat. Kedua smartphone adalah perangkat low-mid-range dan mulai dari $ 229 dan $ 129, masing-masing,  Whatsapp di iphone mendukung sinkronisasi - untuk model low end. "Smartphone terbaru kami untuk pasar AS tipis, ringan dan dilengkapi dengan alat-alat yang mudah orang bergantung pada untuk navigasi dan komunikasi," kata Hugo Hernandez, wakil presiden, Acer Amerika Kelompok Usaha Smartphone, dalam sebuah pernyataan pada debut ponsel 'AS.

Cair Jade Z memiliki 5 inch HD IPS display dengan Gorilla Glass, 13 megapiksel kamera belakang dengan F1.8 aperture, 5 megapiksel kamera depan dengan aperture F2.2 untuk selfies mengesankan, dan ini didukung oleh 1,5 GHz quad-core prosesor (64-bit) dan baterai 2.300 mAh. Cair Jade Z juga dapat dikontrol dengan PC Windows dengan AcerEXTEND. Cair Z410 lebih kecil dari saudaranya, dengan layar FWVGA 4,5 inci dengan 218 ppi definisi.

Hargabaru - Semakin kecil smartphone Liquid fitur kamera autofocus 5 megapiksel belakang, 2 megapiksel 80 derajat wide-angle kamera menghadap ke depan, prosesor 1.3GHz quad-core (64-bit), 200 mAh baterai diganti Li-polymer, dan penawaran AcerRAPID pintas kunci dan mode Presentasi suara-memerintahkan. Kedua smartphone menjalankan Android 4.4 KitKat dan mendukung kemampuan SIM ganda. Cair Jade Z tersedia di pengecer terkemuka di AS sekarang dalam abu-abu arang dan dua konfigurasi RAM / ROM. Cair Z410 akan tersedia dalam coklat gelap dalam dua konfigurasi RAM / ROM pada bulan September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar