Minggu, 02 Agustus 2015

MUNGKIN dia pikir dia akan pergi dengan itu

MUNGKIN dia pikir dia akan pergi dengan itu karena perhatian penuh dari dunia seni bela diri campuran adalah pada Ronda Rousey pada akhir pekan. Cara Download Foto Di Instagram Mungkin dia terlalu bodoh atau buruk, sehingga hina, dia tidak peduli merusak olahraga dan reputasinya sendiri dengan perbuatan kotor seperti ini.

Apa pun alasannya, yang jelas adalah saatnya untuk Brasil anak masalah Rousimar Palhares untuk boot dari seni bela diri campuran. Untuk baik. Mantan anak nakal UFC, yang dibuang oleh Dana Putih setelah serangkaian salah langkah termasuk menolak untuk melepaskan pengiriman dan pengujian positif untuk tingkat testosteron tinggi, menyerang lagi di World Series of Berjuang acara di Las Vegas pada akhir pekan.

Membela kejuaraan welter melawan Jake Shields, Palhares dituduh berulang kali mencongkel mata lawannya dan kemudian diakhiri dengan mengambil terlalu lama untuk merilis kimura setelah memenangkan pertarungan.
Sebuah jelas-gelisah Shields, yang takut lengannya hendak pecah, mengecam dan melemparkan pukulan di kepala Palhares ini. Shields sangat marah pada lawannya - dan wasit Steve Mazzagatti - setelah melawan.

"Berulang, ia terus menangkap ibu jari dan menggali di kedua mata saya. Berulang-ulang, "kata Shields MMAFighting.com. "Saya terus mengatakan Mazzagatti, 'Hei, lihat, mencolok mata." Dia tidak mengatakan apa-apa tentang hal itu. Itu tidak sekali atau dua kali. Itu setidaknya delapan kali. Di lebih dari 40 perkelahian, tidak satu kali telah ada yang pernah melakukan itu kepada saya. Mereka tidak, seperti, semi-eyepokes. Mereka adalah menggali terang-terangan dan mencoba untuk menipu ...

"Dia memutar bahu saya lebih lama dari yang diperlukan (dalam pengajuan). Itu pasti merasa seperti dia memegangnya terlalu lama. Tapi mencolok mata adalah apa yang mengganggu saya lebih buruk karena yang melemparkan saya keluar dari permainan saya. Aku seharusnya tidak membiarkan hal itu menghalangi saya, tapi itu benar-benar sulit ketika aku tidak bisa melihat dari mata baik masuk ke babak ketiga. "

Meskipun kontroversi, Shields mengatakan ia akan siap untuk melawan Palhares lagi, tapi Anda menduga dengan wasit yang berbeda.
"Aku tidak mengambil apa-apa dari kemenangan (Palhares ini), tapi itu hanya, apa yang dia lakukan adalah kecurangan benar-benar terang-terangan," kata Shields.

"Saya mengatakan kepada wasit berulang, aku berkata, 'Dia menusuk saya, dia menusuk saya." Dia hanya benar-benar terang-terangan mengabaikan saya. Saya tidak tahu. Aku harus mengatakan, saya tahu orang itu telah dihancurkan sebagai wasit - saya tidak pernah secara pribadi dihancurkan dia karena saya tidak menonton cukup - tapi aku harus mengatakan itu adalah reffing terburuk yang pernah saya punya. Dia ref terburuk yang pernah saya lihat. Dia sepotong s ***. Dana (Putih) yang benar tentang dia. Itu hanya terang-terangan. "

Tapi Palhares mungkin tidak mendapatkan kesempatan yang menurut WSOF wakil presiden Ali Abdel-Aziz, yang menandatangani anak nakal terkenal pada kebijakan toleransi nol.

"Anda harus mengerti, Situs Online aku orang yang f *** ing berdiri untuknya," kata Abdel-Aziz MMA Fighting. "Saya tidak tahu apakah Anda ingat atau tidak, tapi aku orang yang mengatakan, 'Kau tahu apa, aku akan mengontraknya." Jika saya kembali pada tape dan menonton yang f *** ing pertarungan besok, dan jika saya melihat Palhares diadakan terlalu lama, dan melakukan mata menyodok beberapa kali, ia mungkin kehilangan gelar. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar