Minggu, 10 Mei 2015

Bagaimana mengubah Menyesuaikan iPhone 6 Keyboard

Apple telah lambat dalam memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan masukan dari iPhone dan iPads mereka, jelas percaya  Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Error sampai sekarang bahwa keyboard sendiri adalah semua orang yang diperlukan. Lihat juga: apa smartphone terbaik 2014?

Saingan mobile OS utama, Android, telah memungkinkan pengguna untuk men-download dan mengubah keyboard mereka dari mendapatkan pergi, dengan produsen ponsel seperti LG menggunakan desain keyboard layar sebagai titik jual utama untuk perangkat.

Tetapi dengan kedatangan iOS 8, keyboard pihak ketiga sekarang dapat didownload dari App Store dan ditetapkan sebagai iPhone atau keyboard standar iPad. Berikut adalah cara Anda mengubah keyboard Anda di iOS 8.

Bagaimana mengubah keyboard iOS 8

Langkah pertama

Pergi ke App Store dan mencari keyboard yang ingin Anda download - untuk keperluan tutorial ini kita menggunakan SwitfKey.

Langkah kedua

Ketika keyboard telah didownload, buka Pengaturan> Umum dan kemudian gulir ke bawah dan tekan pada tab Keyboard. Pada halaman berikutnya Anda akan disajikan dengan lebih banyak pilihan. Anda perlu memilih tab Keyboard lagi.

Bagaimana mengubah keyboard iOS 8-2
Langkah ketiga

Tekan pada Add New Keyboard ... tombol dan bawah Pihak Ketiga Keyboard tab Anda akan melihat aplikasi yang baru saja Anda download. Tekan.

Bagaimana mengubah keyboard iOS 8-3
Langkah empat

Anda kemudian akan dibawa kembali ke halaman Keyboard dan sekarang perlu untuk memilih Keyboard baru Anda sekali lagi. Ketika dipilih, Anda akan diberikan pilihan untuk "Izinkan Akses penuh untuk [download aplikasi] Keyboard?". Tekan Izinkan.

Bagaimana mengubah keyboard iOS 8
Langkah lima

Hal terakhir yang perlu Anda  Caranesia lakukan adalah membuka keyboard Anda seperti biasa - dalam pesan atau sesuatu yang serupa - dan kemudian tekan dan tahan pada simbol bumi.

Dari sini Anda hanya perlu memilih aplikasi yang Anda baru saja ditambahkan dan Anda akan berubah keyboard di iOS 8.

Bagaimana mengubah keyboard iOS 8-5
Ingin tahu lebih banyak tentang iPhone 6? Lihatlah kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar