Jumat, 29 Mei 2015

Dan diakui di bandara DP BBM

Conchita Wurst mengambil Eurovision 2014 dan sejak saat itu hanya telah ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik, seperti membawa keluar album. Dan diakui di bandara . Ini pertama kali di Australia. Apa yang Anda harapkan ketika Anda mendarat? Hanya untuk menikmatinya. Itu adalah penerbangan besar, berkat obat tidur! http://www.dpterbaru.com Anda tahu ketika Anda pergi ke suatu tempat yang belum pernah terjadi sebelumnya dan punya perasaan itu akan berubah besar? Aku punya bahwa ketika saya mendarat dan saya langsung pergi ke Facebook pribadi saya dan berkata, "Maaf guys, [saya] tidak berencana kembali."

Anda datang ke sini untuk Logie Awards. Apa yang Anda tahu tentang acara tersebut? Untuk benar-benar jujur, tidak banyak. Aku sangat kewalahan bahwa saya datang, saya pikir, "Apa pun yang mereka ingin aku lakukan, aku akan melakukannya!"
Apa yang Anda sukai tentang karpet merah? Nah, saya ingin berbicara, pertama-tama. Saya senang untuk memiliki gambar yang diambil dan berpose dan memakai gaun yang luar biasa, sehingga karpet merah adalah zona kenyamanan.

Saya mengerti Victoria Beckham adalah mode inspirasi utama Anda, tetapi Anda penggemar Spice Girls? Nah tentu saja! [Laughs]
Apakah Anda bertemu dengannya? Tidak, aku akan memiliki gangguan saraf. Aku berada di London untuk London Marathon, dan di pagi hari saya berada di Instagram dan dia memposting gambar "tiga menit yang lalu" dengan anaknya Romeo, dan dia bilang dia sangat bangga karena ia melakukan maraton. Dan saya pikir, "Dia di sini!"
Conchita mengatakan Victoria Beckham adalah mode inspirasi utamanya. Foto: Suhaimi Abdullah / Getty Images)

Eurovision akan datang minggu ini. Bagaimana rasanya menjadi pemenang tahun lalu dan hosting di Austria tahun ini? Aku benar-benar melihat ke depan untuk itu. Saya memiliki peran yang jauh lebih santai, tetapi ada begitu banyak hal di piring. Sebelum Eurovision, album saya akan keluar, buku saya keluar; ada begitu banyak hal yang harus dilakukan - Eurovision adalah cherry di atas.

Wow. Apa enam bulan ke depan terlihat seperti untuk Anda? Itu pertanyaan yang bagus, terima kasih. Orang-orang cenderung bertanya kepada saya: "Di mana Anda akan berada dalam lima tahun" Kita akan mempromosikan album, jelas Eurovision adalah sekitar sudut, dan saya akan mempromosikan buku di seluruh dunia.

Australia memiliki tempat dalam http://www.dpterbaru.com/2015/05/dp-bbm-puasa-ramadhan-2015-bergerak.html Eurovision tahun ini. Apa pendapat Anda tentang peluang Guy Sebastian? Saya tuan rumah, saya tidak diizinkan untuk mengatakan apa-apa [tertawa]! Dia adalah seorang superstar dan lagu besar, jadi kami hanya harus melihat bagaimana ternyata. Semua orang senang melihat Anda berpartisipasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar