Jumat, 29 Mei 2015

BBM Bergerak hidup

Tetapi dengan kesuksesan datang tekanan. "Hidup saya berubah dalam arti bahwa itu punya sibuk dan lebih serius," kata Systrom, yang sudah menjalin hubungan dengan sesama alumnus Stanford Nicole Schuetz, 31, sejak hari universitas mereka. ". DP BBM Bergerak Terbaru  Saya memiliki tanggung jawab menjalankan komunitas 300 juta orang" Dia menggambarkan rasa dalam tugas untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik; bijaksana-kebijakan, pertumbuhan bijaksana dan teknologi-bijaksana.

Kim Kardashian adalah penggemar Instagram besar.
Kim Kardashian adalah penggemar Instagram besar. Sumber: AFP
Untuk seseorang yang begitu peduli dengan kebijakan perusahaannya, Systrom tidak memiliki banyak untuk mengatakan tentang pedoman penggunanya. Ketika ditanya tentang keputusan baru-baru ini untuk memungkinkan gambar ibu menyusui di Instagram, ia menjawab, "Saya tidak benar-benar super-dekat dengan spesifik dari pedoman." Pada melarang pencarian terung emoji (yang terlihat mirip dengan yang besar, ungu ... anggota): "Ini adalah tempat yang sulit untuk menjadi, tetapi Anda dapat berbicara lebih banyak untuk tim tentang hal itu untuk spesifik." Pada munculnya selebriti photoshopping posting Instagram mereka: "Aku tidak terbiasa dengan hal itu." Tapi dia tidak mengikuti Kim Kardashian Barat (saya diperiksa).

Salah satu akun dia ingin berbicara tentang favoritnya saat ini,symmetrybreakfast. Mencarinya. Ini feed dijalankan oleh pasangan Inggris yang mempersiapkan dan hati-hati piring up sarapan mereka sebagai gambar cermin, gertakan mereka dalam kemuliaan simetris mereka. Pikirkan croissant, wafel dan kacang Tuscan. Serta membuatnya lapar,symmetrybreakfast mewakili semua Instagram yang ke Systrom. "Ini hanya menunjukkan bagaimana Anda dapat mengambil setiap hari dan membuatnya indah." Jenis seperti selfies berolahraga Kim K, tidak ada? OK, bergerak di ...

Masa depan Instagram adalah seterang yang penyaring Lo-Fi (baca: sangat). Ini baru saja meluncurkanmusic, akun yang didedikasikan untuk menangkap dan berbagi momen musik dunia. Juga, Hyperlapse - sebuah aplikasi untuk membuat dipoles time-lapse video. Dan ada Layout, sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda menggabungkan beberapa foto menjadi satu gambar. Pada hal besar berikutnya, Systrom dijaga. "Saya akan memberitahu Anda, tapi kemudian aku akan http://www.dpterbaru.com/2015/05/dp-bbm-puasa-ramadhan-2015-bergerak.html mengambil semua keajaiban dari peluncuran berikutnya." Dan kami tidak ingin itu.
Pada refleksi, "Saya akan berbohong jika saya mengatakan saya harapkan itu untuk mendapatkan ini besar, tapi aku super-senang melihatnya," katanya. "Kami bersyukur Stroke ini terjadi dan, benar-benar, sekarang itu hanya tentang melanjutkan stroke. Pada saat yang sama bahwa 300 juta besar, itu sebenarnya puncak gunung es. "
Dan masa depan untuk Systrom? "Um, rencana pribadi saya?" Ya. "Saya baru saja harus mendapatkan melalui hari ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar